Help us spread the true message of Islam


Islam Hari Ini


بسم الله الرحمن الرحيم bismi-llāhi ar-raḥmāni ar-raḥīm

Islam saat ini adalah agama yang paling salah di mengerti di dunia. Kebanyakan karena begitu banyak komentar negatif mengenai profil muslim oleh banyak media yang menghubungkan mereka kepada sebuah aksi extrimis dan tentu saja karena ketidak stabilan kondisi di timur tengah dalam waktu yang lama. Hal ini membuat banyak orang percaya bahwa kebanyakan umat muslim di dunia membenci negeri barat. Padahal hal ini belum tentu demikian. Islam adalah agama 1.6 miliar umat, sekitar seperempat dari penduduk dunia.

Mereka percaya dengan Quran dimana 113 surat dari 114 surat mulai dengan: "Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang. ” Mereka percaya pada agama yang tidak seperti media gambarkan, untuk menerima orang yang dari budaya dan agama yang beda. Bahkan, di Surah Al-Hujurat, mereka menyatakan:

Al-Hujurat 49:13 => “ Hai manusia, sesungguhnya Kami menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan seorang perempuan dan menjadikan kamu berbangsa-bangsa dan bersuku-suku supaya kamu saling kenal-mengenal. Sesungguhnya orang yang paling mulia diantara kamu disisi Allah ialah orang yang paling takwa diantara kamu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal.

Kita jelas bisa pahami bahwa Muslim di seluruh dunia harus merayakan kenyataan bahwa kita memiliki agama dan budaya yang berbeda. Terlebih lagi di Surat Al-Bagarah, di ayat 2:256 menyatakan:

Al-Baqarah 2:256 => Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam); sesungguhnya telah jelas jalan yang benar daripada jalan yang sesat. Karena itu barangsiapa yang ingkar kepada Thaghut dan beriman kepada Allah, maka sesungguhnya ia telah berpegang kepada buhul tali yang amat kuat yang tidal akan putus. Dan Allah Maha Mendengar lag Maha Mengetahui.

Memang kenyataan bahwa tidak ada yang bisa di paksa untuk gabung ke agama Islam. Dan bukan cuma gitu saja;

Al-Karifun 109:1-6=> Katakanlah: “Hai, orang-orang kafir,

Aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah.

Dan kamu bukan penyembah Tuhan yang aku sembah.

Dan aku tidak pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah,

dan kamu tidak pernah (pula) menjadi penyembah Tuhan yang aku sembah.

Untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku.”

Dengan kata lain, anda melakukan hal apa yang kamu harus lakukan dan saya juga. Dari surat ini jelas mitos yang menyatakan bahwa Islam mempromosikan conversi non-Muslim telah dijelaskan.

Apa yang kita bisa lakukan? Berbagi dan Menyebar Islam

Sebagai Muslim diri kita sendiri, kita memiliki tugas untuk membantu saudara-saudara kami di seluruh dunia. Oleh karena itu, ayo undang teman-teman dan keluarga anda untuk menggunakan layanan kami.


  • Mereka akan dapat berbagi pikiran ke seluruh dunia.
  • Mereka akan dapat komunikasi dengan saudara-saudara di seluruh dunia.
  • Mereka akan dapat mendengarkan pelajaran mengenai Islam yang sangat bermakna dari Arab - Mesir - Lebanon - Maroko -Malaysia - Indonesia - India dan banyak negara lain.
  • Mereka akan dapat menonton dan pelajari video-video ajaran Islam yang benar-benar mendidik setiap hari.
  • Dan yang paling penting adalah, mereka bisa mengalami Berhaji dengan biaya yang sangat rendah.

Selain itu, website kami dan dukungan teknis siap dengan lebih dari 6 bahasa. Layanan kita memberboleh langganan kita untuk mengalami Haji, langsung dari Mekkah dari mana saja dengan harga yang murah.